Mengapa Haji Dan Umrah Dianggap Penting untuk Menjalani Spiritual dalam Islam

Islam sering merupakan agama yang terutama didasarkan pada gagasan dan pedoman yang ditetapkan pada hampir semua Muslim di seluruh dunia. Meski begitu, rasa terima kasih seorang Muslim terhadap Islam, dan sebagai konsekuensinya Allah, tidak lengkap tanpa perjalanan ke kota suci Mekah. Perjalanan ziarah ke Mekah ini dinamai ziarah haji atau mungkin umrah. Meskipun sama-sama ziarah yang saleh menyarankan membayar rasa hormat khususnya pada Yang Mahakuasa di kota metropolis, ada perubahan waktu mengenai keduanya. Travel Haji Furoda

Sementara Umrah mungkin dilakukan kapan saja di tahun kalender, haji harus diselesaikan setidaknya setelah seumur hidup seorang Muslim (hanya jika ia dari kondisi untuk membayarnya). Haji adalah wajib (fard) dalam keberadaan Muslim dan keduanya sama-sama perjalanan harus dilakukan hanya di titik keluar dari Ihram – titik keluar menjadi berpakaian hanya dua gaun yang kebetulan tidak dijahit bersama. Haji diadopsi secara utama saat berada di bulan ke delapan, kesembilan atau mungkin bulan ke sepuluh dari Dhul-Hijja.

Umrah melibatkan melaksanakan Tawaf K’abah dan Saee – mengelola di antara bukit-bukit suci yang kebetulan Marwa dan Safa. Tawaf berarti membantu membuat sirkuit (tujuh sirkuit, tepatnya) dan K’abah dapat menjadi konstruksi kubik yang pasti dibuat dengan batu dan mofar di metropolis suci Mekah. Kafah beratap dengan kain hitam yang dihiasi dengan emas dan memiliki ayat-ayat Alquran di atasnya.

Kafah benar-benar merupakan struktur ibadah yang cukup kritis bagi umat Islam di seluruh dunia karena dianggap sebagai Hunian Allah, alias Bait-ul-lah atau Masjid Suci, al-Masjid-al-Haram . Ini bisa sangat dihormati hanya karena Ka’abah diduga sebagai tempat pertama di dunia yang dibangun untuk hanya menyembah Allah. Meskipun menampilkan Sholat (sholat setiap hari), umat Islam berhadapan dalam arah K’abah terlepas dari di mana pun mereka berada.

Umrah bisa menjadi ziarah yang lebih pendek meskipun bukan pengganti haji. Namun, Umrah dapat terlibat dalam haji yang meliputi Umrah dalam Niyat (niat) seorang jamaah. Haji benar-benar Fard dan juga rukun Islam kelima. Seorang Muslim harus pergi ke Mekah dan memberikan Talbiyyah – nyanyian mantap dalam ayat:

“Inilah aku, ya Allah, terdaftar di sini aku;
Di sini aku, kamu tidak punya afiliasi, terdaftar di sini aku;
Semua pujian dan karunia adalah milikmu, dan kekuasaanmu;
Engkau tidak memiliki rekan. “

Tawaf harus dilakukan dalam haji dengan hari kerja kesepuluh menuju hari kerja kedua belas; hari-hari haji dikenal sebagai Zulhajj. Seekor hewan dikorbankan tentang Zulhajj ke-10 dan juga merupakan ritual dalam ibadah haji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *